radio

Jumat, 26 Februari 2010

PRINTER PERTAMAKU

Suatu hari aku ikut arisan SD SINT CAROLUS. Selain arisan sebenarnya aku ingin mencari keakraban nek bosojowone "srawung" antar guru SD. Itu tujuan utamaku. Aku belum begitu kenal dengan lingkungan di Bengkulu ini. Arisan pertama diundi di Sekolah SD Carolus. Waktu itu yang menjadi koordinator bu Rita, pengampu bahasa Indonesia. Ketika itu aku selesai mengajar siswa kelas 3. Tiba-tiba bu Rita memanggil aku. Pak Kris, mau uang tidak?? Aku bingung. Uang opo?? "Ini dapat arisan..." kata bu Rita. "waah, mau bu. " hehe baru pertama ikut langsung dapat. lumayan. waktu itu aku dapat Rp. 500.000. Wah, mau buat apa neh????


Pulang ke rumah asrama rasanya seneng banget. Senyam-senyum di jalan. Nunggu Yuda pulang (Yuda ngajar di SMP Carolus), pulang jam 13.30. Setelah pulang ke asrama, aku ceritakan kalo aku dapat arisan. Akhirnya sorenya Aku, Mitra, dan Yuda pergi ke Biru komputer. Aku beli printer HP 3900. Harganya waktu itu Rp.450.000 wah...cuma sisa Rp. 50.000 neh.

Whehehe Pulangnya ke asrama membawa printer. Seneng rasanya, pertama ke Bengkulu, udah dapat printer. Sekarang printer itu masih tersimpan di rumah. Katridnya jebol. Bayangin aja, dia udah berjasa padaku: cetak undangan CUBENGTULING, buku Nikah (walopun dapat sebagian), piagam kejuaraan SD Carolus. Terima kasih bapak guru SD, Asrama, dan kawan yang lain.

Tidak ada komentar: