radio

Senin, 14 Juni 2010

Kenangan Bengkulu

Siang itu aku pulang ngajar dari SD. Waktu itu sudah hampir nikah. Tinggal menentukan tanggal, maklum jawa harus nentuin tanggal dan hari yang pas. Lanjut!!. Aku tinggal di Asrama Optima (dulu optima dan yayasan gabung satu atap). Pulang aku dijemput sama Mete. Setelah ke kosan, bawa baju yg kotor terus seperti biasa, masak dulu di kosan. Eit, jangan salah....tempat kosan udah ada kompor sendiri. SOrenya aku pulang ke Asrama ...ga sore sih jam 20,00. atut ditutup gerbangnyo. Selesai itu aku kumpul ama Novan dan Edi.. Whahahah...mereka lagi kerja bakti. Aku ikut tapi cuma nebang2 ranting. kemudian kami buat wedang kopi buat minum bersama. Tahu2 udah jam 24.00 edannnnn...gedebug..gedebug...pelan tapi pasti. Pohon jambu bol depan asrama tumbang... whahahah.... Menyenangkan buat menghibur hati. Sekarang mereka udah ke Sleman. Novan di Surabaya.. Edi di Klaten jadi PNs... Salam buat semuanya!!!!

Tidak ada komentar: